Positif dan Negatif Tentang Diri Saya

Setiap orang pasti memiliki sifat positif dan negatif . Karena sudah setiap manuisa pastilah tidak sempurna. Pasti memiliki kabaikan dan keburukan dalam tingkah lakunya sehari-hari. Untuk mengetahui kebaikan dan keburukan diri sendiri. saya meminta pendapat-pendapat dari teman-teman tentang saya tentang diri saya, baik dari sisi positif dan negatifnya. Dan jawaban mereka pun bermacam-macam, seperti:

– dari sisi negatif
* Keras kepala
* Egois (kalo maen futsal..haha)
* Munaroh (mau nga mau nga/ malu-malu)
* Suka nga jelas
* Ngeselin
* Nyebelin
* Terlalu berharap yang nga pasti
* Ngambekkan.

– dari sisi positif
* Baik
* Jujur (namanya)
* Setia (kata orang-orang)
* Sabar
* Perhatian (masa ??)
* Pengertian
* Nga ngebosenin (haha)
* Ramah

Terima kasih banyak sudah mau membantu saya dalam mengerjakan tugas ini. Maaf kalau ada yang kurang baik dari sisi positif dan negatifnya. Semua pendapat kalian sangat bermanfaat bagi diri saya pribadi, karena saya dapat memperbaiki sisi-sisi negatif dan mempertahankan sisi-sisi positif saya sehingga bisa menjadi lebih baik.
Silahkan beri comment jika sudah mengenal saya dan yang belum juga bisa….!!!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

